RSS

3 Idiot





Baru kali ini tergila-gila dengan film India. 3 IDIOT, sebuah film yang sangat menarik. Tak pernah bosan untuk menontonnya. ada dua hal yang membuat gw suka ama film ini.  Yang pertama, Film ini banyak ngasih banyak  inspirasi buat gw. Yang kedua, Amir khan ganteng banget..hehehe..
tapi yang bikin gw penasaran ama ost 3 idiot yang berjudul "Give me some sunshine". Gw nyoba nyari arti lagu ini, kalo ngartiin sendiri gw juga gag ngerti. hehehe...jadi gw dapet terjemahan lagunya dari "www.kotamagnetan.com"


Umur kita bagai sari
Yang hidup mati untuk mati
Jadi sekarang kita tinggal sebentar
untuk Hidup
Beri aku secercah sinar matahari
Berikan aku setitik hujan
Beri aku kesempatan lagi
Untuk aku bangkit sekali lagi
Gelar ada di pundak
Beban di lengan
Sedangkan itu untuk makan diri sendiri
Ayah mengajarkan
Atau membawa tanda manis 99%

Menulis harus menulis dengan tangan
memindahkan Alfa, beta, gamma
H2SO4 Konsentrasi lengkap
Seluruh anak dibakar
Jika seorang anak
Pemuda juga memiliki
Maka suatu saat kita
Live hidup

Tapi kalo dinyayiin dalam bahasa indo aga aneh yah..mendingan dalam bahasa aslinya ajah..hehe..kalo mau nyanyi langsung dalam bahasa indianya, nih gw sediain..hhee..






Na na na….Na na na….Na na na….Na na nana na….
Na na na….Na na na….Na na na….Na na nana na….







3 comments:

L mengatakan...

heuheu~
ini lagu kesukaankuuuuuuuuuuuu~
ih, keren dapet arti indonesianya.. haha

Fisika Bumi Siliwangi Research Centre mengatakan...

excellent posting

Riski Raihan Maulana mengatakan...

@Lintang...kiki gitu loh..hahaha


@Fibusi...makasih..:)

Posting Komentar

Copyright 2009 Raihan. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates