RSS

pusing karna tugas????


pusingnya banyak tugas..pernah ngerasain gag sih kalian dalam kondisi kek gitu???tugas numpuk abis, berantem ama do'i..:*,,uuups yang ini gag ikudan dah..hehehe..aku pernah ngerasain juga tuh dalam kondisi kek gitu,.,bawaannya bukan pengen ngerjain tugas itu tapi pengen nyante-nyante di kamar sambil ngemil n dengerin musik..ukh,,enak bgtz tuh...hehehe..
mau jalan-jalan tapi inget tugas mulu yang umpuk,,kalo udah kek gini kita harus pinter-pinter bagi waktu nih..dan usahakan jangan begadang karna kata Bung Rhoma Irama
Kalau terlalu banyak begadang
Muka pucat karena darah berkurang
Kalau sering kena angin malam
Segala penyakit akan mudah datang....
:D gag nyambung yah..pokonya jangan sampe begadang..kalo mau ngerjain tugasnya pas dini hari..kamu bisa tidur jam 9 malam dan bangun jam 2 dinii  hari buat ngerjain tugas dijamin dah ide pada ngalir...:)
susah bangun pagi juga???sediain alarm dah kalo gag bangun juga ma alarm janjian ma temen buat bangun dini hari,,,dijamin bakal bangun...dengan cacatan temennya juga yang bisa diajak kerjasama bangun pagi-pagi yah...hihihiii.....
sering juga yah kumpul bareng temen-temen,,biasanya ide muncul kalo lagi diskusi ma temen-temen n langsung tulis tu di hape or apah ajah yang bisa buat nulis tentunya..hehehe....eh,,salah kalo di hape di ketik yah bukan dituliss...hihii...sory2..hehehe..

sebenernya sih masih banyak cara..tapi karna udah ngantuk udahan dulu yah..
nanti sambung lagi dah..hehe..
wassalam...:)

2 comments:

lintzintheair mengatakan...

huahahahh..
curhat sangaaatt.
tapi gaya nulisnya kayak artikel2 gitu dehh.. :pp
keep writing yaaaaaaaaaaaaa.. hehe

Tyascr3n mengatakan...

like this yang lagu bung romah nyahh..haha

Posting Komentar

Copyright 2009 Raihan. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates